Rabu, 31 Oktober 2012

Uzumaki Arashi

Nama:uzumaki
arashi
Ninja : pusaran air
Guru : giraya
Kekuatan rahasia:
Jinchuuriki,ekor 7
Raijuu
Status: sannin(pertapa)
Artikel:
Uzumaki arashi adalah anak dari hokage 4 minato kamikaze,dia lahir di konoha gakure,setelah itu ibu naruto membawanya ke desa pusaran air,disaat itulah muncul moster raijuu kelelawar berekor 7,nenek arashi yg juga nenek naruto langsung bertindak dan mengunci raijuu ke dlm tbh arashi,setelah itu nenek arashi tewas. Hokage 4,langsung kesana utk meminta arashi kekonoha krn keadaan yg buruk di desa pusaran air,tapi ibu arashi,melarangny.hingga akhirnya arashi tetap tinggal disana. Arashi dianggap sbg pahlawan krn menyelamatkn desanya dari kehancuran,Suatu ketika ibu arashi yg baru saja melahirkan naruto dibunuh madara tapi beruntung hokage 4 datang menyelamatkn naruto,sementara arashi lebih dulu dibawa lari giraya,setelah itu dia melatihny.ia menjadi murid rahasia giraya yg pd akhirnya diperuntukkan utk membunuh ketua akatsuki,dan sejak saat itu ia berlatih keras.

Sesampainy di konoha hokage 4 terkejut dgn munculny musangekor 9,hokage 4,mengunciny ke tubuh naruto dgn harapan naruto dianggap sbg pahlawan sprt arashi. Namun nasib buruk menimpa naruto setelah itu ia dibenci penduduk konoha,banyak penduduk yg tdk tau bahwa naruto adalah anak hokage 4.


Suatu saat Naruto akn mampu membunuh pein.(anak buah madara terkuat)

Sementara arashi membunuh madara.ketua akatsuki....

11 komentar:

  1. minato dan kushina itu hanya mamiliki anak 1 yaitu naruto, buktinya saat kushina akan melahirkan dia bertanya sama ibunya sasuke bagaimana rasanya melahirkan.

    BalasHapus
  2. Minato dan kushina hanya memiliki seorang anak yaitu naruto
    buktinya
    waktu kushina mengatakan bahwa ia akan melahirkan naruto
    dan minato/kusina mengatakan bahwa akhirnya ia menjadi seorang ayah dan ibu

    BalasHapus
  3. Baka !
    Ternyata Masih Ada Aja Orang Bodoh Di Dunia Ini.Naruto Punya Kakak Uzumaki Arashi

    Itu Hanya Buatan Fans Cuk !

    BalasHapus
  4. bisa juga terjadi sih tapi gak tau lah ,buktinya pada saat kyubi menyerang desa konoha jiraiya sebagai sage terhebat dari konoha kemana ?? gak ada kan? gak mungkin kalo kabur gitu aja atau melakukan urusan yang lain.
    disaat para kedua kage bertempur mati2an , ini malah enak2an bersembunyi di suatu tempat ..:D
    menurut saya uzumaki arashi bisa juga ada bisa juga tidak , antara 70%-30%, 70% untu ada 30% tidak ada.
    bukti yang memperkuat menunjukkan uzumaki arashi itu ada , entah episode komik keberapa saya lupa , episode tersebut menceritakan naruto membuat perjanjian dengan katak lewat sebuah scroll , disitu tertera bacaan jika di translet "pertama jiraiya ,uzumaki arashi , uzumaki naruto..

    BalasHapus
  5. Hihihihi tp kmungkinan mang ada gan,,coz di perjanjian kuchiyose kok ada 4,,,pdhal kan cuma ada jiraya,minato,naruto,,,,mungkin yg satu uzumaki arashi.....

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. kalok menurut saya kushina melahirkan anak kembar yang 1 dibawa ke panti asuhan yang 1yaitu naruto kakakaka bener gakkk nah nih baru bener kokwowkowkwokwokw

    BalasHapus
  8. ni orang banyak onani kayanya,...banyak menghayal

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  10. Artikel ini bohong..!! 100%mengkhayal!!!! dulu waktu Kushina mengandung,. Minato berkata "aku akan menjadi seorang ayah"... berarti mereka belum pernah mempunyai anak sebelum Naruto....


    Sotoi Orang ini!!!

    BalasHapus